">

Hari Korpri

29 Nov 2022 admin

Hari Korpri atau Korps Pegawai Republik Indonesia diperingati setiap tanggal 29 November. Peringatannya pun jatuh pada hari ini, Selasa (29/11/2022).
Tema Hari Korpri pada tahun 2022 kali ini adalah "Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri. Melalui tema tersebut diharapkan, para anggota Korpri tetap bersemangat dalam bekerja melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa diusia Korpri yang ke 51 Tahun ini.
 
Dalam Upacara Hari Korpri dilapangan Apel Kantor Bupati Sorong, juga dirangkai dengan pemberian penghargaan Satya Lencana Satya Karya dan juga penyerahan SK Pensiun.
Satya Lencana Karya Satya adalah sebuah tanda penghargaan yang diberikan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah berbakti selama 10, 20 atau bahkan 30 tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukan kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, kesetiaan, dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi pegawai lainnya. Penyerahan tanda kehormatan Satya Lancana Karya Satya diberikan langsung oleh Suroso S.Ip.,MA. selaku Plh Sekda bersama Asisten III dan Kepala BKD.
Selamat Hari Korpri, "Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri"(BY)