">

Jumat Sehat bersama Bupati/Walikota Se-Papua Barat

22 Oct 2022 admin

 
Bertempat di Alun-alun Aimas, Pj.Gubernur Papua Barat memimpin apel bersama, yang dilanjutkan dengan kegiatan jalan santai dalam rangka Jum'at sehat sersama Pj. Gubernur, Forkompimda Serta Bupati Dan Walikota Se-Prov. Papua Barat. Dalam arahannya beliau menyampaikan Para pimpinan Daerah yang ada tentunya berprinsip untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan hari ini dibuktikan bahwa kami berkomitmen untuk bisa memberikan kebahagiaan kepada masyarakat serta disaat ini kami pimpinan daerah melaksanakan rapat kerja dimana Aimas kami pilih, karena Aimas ini indah dan maju saya berharap kepada kita semua mari kita dukung dengan doa sehingga DOB PBD bisa cepat hadir ditengah-tengah masyarakat.
 
Alasan kita mengusulkan ibu kota dikabupaten Sorong karena kabupaten Sorong adalah induk dari semua kabupaten yang ada dan mari kita tunggu keputusan itu dengan menjaga persaudaraan , dan sudah banyak hal yang kita lakukan dalam rapat kerja Bupati walikota sehingga semua apa yang menjadi pikiran pikiran dan usulan-usulan yang mengangkat tentang kesejahteraan masyarakat khususnya bagi pendidikan karena ada 68.000 orang anak anak dipapua barat yang putus sekolah dimana mereka adalah generasi muda masa depan negara ini, untuk apa kita ada disini (sebagai pemimpin) kalau kita tidak bisa mengangkat martabat anak-anak kita.
 
Berbicara tentang sekolah bukan hanya tentang murid dan guru tetapi bagaimana kita sebagai pemimpin siap menyediakan sarana dan prasarana dalam dunia pendidikan yang ada, begitu juga terkait tata ruang yang ada kita pejabat daerah akan terus melakukan hal hal yang baik untuk membangun masyarakat Papua barat.
Mari kita jaga terus Papua Barat dan jauhkan dari berbagai hal terkait konflik sehingga Papua barat damai dan tentram.
 
Setelah apel bersama kegiatan dilanjutkan dengan jalan santai dalam rangka Jumat sehat yang diikuti oleh Bupati/Walikota dan forkopimda se-Papua Barat serta masing-masing pimpinan OPD dari kabupaten/kota dengan rute Star Alun-alun Aimas dan finish di Aimas Hotel.
Pada kegiatan ini juga dibuka kegiatan Kejuaraan Nasional Drag Bike Nasional Region 5 & 6 Papua Barat, Putaran V. Yang nantinya akan secara resmi dibuka pada tanggal 28-30 Oktober.(BY)