">

Penjabat Bupati Sorong Pimpin Rapat Perdana bersama Pimpinan OPD

29 Aug 2022 admin

Penjabat Bupati Sorong, Yan Piet Moso,S.Sos,MM Memimpin Rapat Bersama Kepala OPD SE Kab Sorong didampingi Sekda Kabupaten Sorong, Clif Japsenang,S.Sos., M.Si di Aula Baperlitbang. Dalam rapat Penjabat Bupati meminta pimpinan OPD Agar mendukung kepemimpinan Bupati. Menurutnya kehadiran Penjabat Bupati tidak untuk kepentingan Siapa pun. Beliau juga menekankan bahwa Prioritas Utama Adalah Menjadikan Kabupaten Sorong Ikon di Papua Barat Terutama Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sorong.
Penjabat Bupati menekankan bahwa pelayanan kepada masyarakat yang terutama. RSUD diharapkan dapat dikelola dengan maksimal utamanya pelayanan kepada orang asli Papua. Penjabat Bupati juga menbahkan setiap investor yang ingin masuk ke Kabupaten Sorong wajib melaporkan rencana kerja dan berapa banyak jumlah pekerja yang dibutuhkan sehingga dapat memaksimalkan tenaga kerja lokal terutama orang Moi.
Penjabat Bupati juga minta dinas kominfo untuk selalu menjadi corong untuk menyampaikan kegiatan pembangunan yang dilakukan. Selain itu Penjabat bupati berpesan bahwa semua kebijakan yang diambil atau program yang akan dikerjakan berfokus pada Orang Moi. Sehingga mereka merasa diperhatikan di tempat mereka tanah mereka. (YET)