">

Serah Terima Jabatan Badan Pekerja Klasis GKI Malamoi Periode Tahun 2022-2027

09 Oct 2022 admin

Bertempat di Gereja GKI Bethel Mawolokmai Jl. Enau, Distrik Aimas, dilaksanakan Ibadah dan Acara Pelantikan Serah Terima Jabatan Badan Pekerja Klasis ( BPK ) GKI Malamoi Periode Tahun 2022-2027.Minggu 09/10/2022
Hadir mewakili PJ Bupati, Sekda Kab Sorong Clif.A.Jafsenang, S.Sos., M.Si menyampaikan sidang ke 18 sinode GKI Ditanah Papua yang dilaksanakan di Yapen Waropen dan pada intinya kita harus terus bersyukur dan ini menjadi catatan bagi kita semua akan sejarah awal Bakal Klasis Malamoi menjadi Klasis GKI Malamoi.
Sistem pembangunan itu ada dua baik fisik dan rohani dan hal ini harus sejalan dan seimbang kepada kepengurusan yang lama dan yang baru harus terus melakukan komunikasi yang baik dan semua memang kita membutuhkan penguatan iman dan kami pemerintah daerah akan terus memberikan dukungan kepada Badan Pekerjaan Klasis GKI Malamoi periode 2022 -2027.
Selamat kepada BPK GKI Malamoi dan teruslah bekerja dengan kasih dan hati sehingga pertumbuhan iman jemaat semakin baik.
Pdt. Demianus Osok, S.Th (Ketua Klasis GKI Malamoi) juga menyampaikan sidang Klasis pertama yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang saat ini kita lakukan dan ini merupakan suatu sidang kemuliaan dimana disana telah terpilih ketua dan pengurus BPK Klasis GKI Malamoi periode 2022-2027 dan marilah dalam kepemimpinan kita selalu mengandalkan Tuhan karena Tuhanlah yang menjadi pemimpin hidup setiap orang satu satunya
Menjadi dasar dan acuan perjalanan hidup GKI Klasis Malamoi dalam tripanggilan gereja dan misi Gereja dimana dalam setiap pelayanan berada dalam aturan dan pokok-pokok dan keputusan sidang ke 18 sinode sebagai arah untuk menata kehidupan gereja, dan kami sangat memohon dukungan doa dan motivasi dari jemaat semuanya dalam perjalanan 5 tahun kedepan dan kami berharap agar Pemerintah Daerah juga dapat turut andil dalam perjalanan BPK GKI Klasis Malamoi 5 tahun kedepanya.
Allah menetapkan kami ditengah tantangan tetapi juga ada harapan dan kami yakin dan percaya Tuhan akan selalu menolong kami sebagai kata kata orang bijak, kalau bukan sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi.(BY)