Sorong, InfoPublik –  Sebanyak 143 CPNS (calon pegawai negeri sipil) Pemkab Sorong diambil sumpah/janji dan menerima SK pengangkatan. Dengan rincian guru garis depan 53 orang, dokter PTT 2 orang, bidan dan tenaga perawat 80 orang, tahap kedua serta D-1 STAN sebanyak 5 orang.

Bupati diwakili Kepala BKDD (Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah) Kabupaten Sorong  Hermanus Rumwaropen, SH, MH,  Rabu (19/06-2019), menyerahkan SK CPNS dan PNS kepada CPNS/PNS formasi bidan, dokter PTT Kementerian Kesehatan, Guru Garis Depan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan serta D-1 STAN Afirmasi UP4B Kabupaten  Sorong.

Ia berharap kepada mereka yang telah menerima SK ini  agar dapat bertugas sesuai daerah penempatan, melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab serta melayani dengan hati, tanpa melihat warna kulit, keterbatasan tempat tugas, serta jarak tempuh ke tempat tugas yang berupa gunung-gunung, lembah-lembah, daerah pinggiran dan pesisir.

Selain itu, Kepala BKDD tak lupa juga mengingatkan para penerima SK agar betah di tempat tugas dan melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal tanpa mengajukan permohonan pindah secara dini, pintanya.

Turut hadir Kepala Dinas Kesehatan  dr. Lidya Kurniawan, Kepala Dinas Pendidikan Kepas Kalasuat, S.pd, M.pd, Kepala Dinas Pendapatan dan Retribusi Daerah, Sekretaris Dewan, dan undangan lainnya. (Humas/MC Kab. Sorong/dkny/rim) Infopublik