Aimas, sorongkab.go.id – Bupati Sorong Johny Kamuru, diwakili Kepala Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu Salmon Samori menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Gereja Kanaan Kampung Kaa, Distrik Beraur (Kamis (9/1-2020).

Mewakili Pemerintah Kabupaten Sorong, Samori mengucapkan selamat memasuki Tahun Baru 2020. Kiranya di tahun ini apa yang menjadi cita – cita dan harapan kita semua dapat terwujud.

“Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang (Yohanes 15:14-15),” kiranya kita sebagai sahabat-sahabat Allah hendaknya dapat hidup damai berdampingan satu dengan lainnya.

Selain itu, dapat menjadi contoh dan teladan bagi sesama dan dapat melaksanakan perintah Tuhan sesuai ajaran di dalam Alkitab.

Demikian Salmon Samori mengutip  sambutan Bupati Sorong pada acara tersebut, yang dihadapan para jemaat maupun kepala kampung yang ada di Distrik Beraur.

Bupati juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, komitmen, yang telah dilakukan oleh jemaat Gereja Kanaan Kaas di usianya yang ke –9  tahun ini.

Semoga, acara ini tidak hanya dimaknai sebagai suatu perayaan saja, namun dapat memotivasi jemaat Gereja Kanaan Kaas untuk selalu berkarya, tanpa henti demi memajukan gereja dan jemaat di lingkungan gereja tersebut.

Di akhir sambutannya, ia berharap  kiranya melalui acara syukuran ini Jemaat Gereja Kanaan Kaas, kita semua khususnya para jemaat dapat meningkatkan pelayanan kesaksian dan persekutuan sehingga program – program pelayanan jemaat Gereja kanaan kaas di tahun 2020 dapat dilaksanakan dengan baik, sesuai dengan apa yang telah direncanakan.(kk/2020)