Sorong, InfoPublik – Bupati Sorong Johny Kamuru meminta kepada Direktur Utama PT Malamoi Olom Wobok (MOW) agar dapat membantu pemerintah dalam pengelolaan kekayaan  maupun potensi, yang menjadi sumber pendapatan bagi kita  di Kabupaten Sorong,.

Demikian permintaan orang nomor satu di Kabupaten Sorong,  usai melantik Dirut MOW Gabriel H. Simanjuntak, Selasa (3/9-2019) di Aimas.

Berbagai potensi yang ada kalau sudah dikelola secara baik, kata Kamuru, tujuannya  untuk mensejahterakan dan peningkatan kemakmuran rakyat di Kabupaten Sorong.

Untuk itu,   Dirut MOW bersama jajarannya untuk saling bersinergi dan terus melakukan berbagai koordinasi (pendekatan) dengan berbagai pihak terutama dalam pengelolaan pusat industri yang ada Kawasan Ekonomi (KEK) Sorong, pintanya.

Demi untuk medukung kemajuan yang ada di KEK ini lebih penting lagi bagaimana bisa menyediaan barang dan jasa yang bermutu, sehingga bisa menarik para pengusaha lain untuk ikut berinvestasi di Kabupaten Sorong.

Dengan adanya BUMD- MOW ini bisa dikelola secara baik. Salah satunya terus memanfaatkan luasan lahan yang ada demi peningkatan pertumbuhan perekonomian di wilayah ini, harap Kamuru. (MC Kab. Sorong/rim/toeb)