Aimas, sorongkab.go.id –  Bupati Sorong Johny Kamuru meminta kepada ke 12 kelompok nelayan yang menerima sarana penangkapan ikan ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya, serta dapat meningkatkan perekonomian keluarga. Baik untuk kebutuhan sehari-hari dalam keluarga maupun dapat membantu  biayai pendidikan anak-anak.

Permintaan orang nomor satu di Kabupaten Sorong itu, saat menyerahkan secara simbolis berupa sarana penangkapan ikan, yang berlangsung di Aimas, Selasa (22/12-2020).

Dengan adanya bantuan ini, saya berharap kepada 12 kelompok nelayan untuk terus menjaga, merawatnya dengan baik. Karena tidak semua kelompok nelayan yang mendapatkan bantuan.

“Jika, hal ini tidak dimanfaatkan secara baik dan benar, maka saudara akan mendapat  bantuan ini harus  bersyukur. Meski dengan situasi pandemi Covid-19 saat ini tengah terjadi, tapi ada sektor prioritas unggulan seperti kelompok nelayan ini masih bisa mendapatkan bantuan,” pinta JK, sapaan akrab Bupati Johny Kamuru.

Ia menambahkan, memang secara nasional hingga ke semua daerah di Indonesia dana yang dialokasikan dipotong dari pemerintah pusat untuk membiayai Covid-19. Dan ini merupakan mujizat Tuhan terbaik untuk kita,  demi kemajuan di Kabupaten Sorong, tutupnya. (kk/2020)