Aimas, sorongkab.go.id – Bupati Sorong Johny Kamuru memimpin apel gabungan awal tahun 2020, yang turut  dihadiri para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), termasuk  para Kadisitrik (camat) serta para Aparatur Sipil Negara (ASN), Senin (13/1-2020) di halaman Pemkab setempat.

Dalam arahannya Bupati Johny Kamuru mengatakan, pelaksanaan apel gabungan awal tahun 2020 ini, menegaskan kembali dimulainya siklus tahun anggaran baru dalam penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan  di Kabupaten Sorong, yang sudah dimulai pada 1 Januari 2020.

Dikatakan, apel perdana tahun 2020 ini merupakan sebuah momentum yang tepat untuk kita lebih bersemangat dan memotivasi diri dalam pelayanan publik dan pembangunan daerah kita.

“Saya meyakini, kita semua memiliki semangat baru sebagai sebuah energi baru dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan  Selama tahun 2020, yang merupakan tanggung jawab moral kita kepada rakyat Kabupaten Sorong tercinta,” pungkasnya.

Sebagai kepala daerah, saya bersama saudara Wakil Bupati Sorong dan saudaram Sekda tidak pernah berhenti melakukan pemantauan atas jalannya pembangunan daerah kita  dalam  semangat KSP (Koordinasi, Sinkronisasi dan Pengendalian), sebut Bupati Kamuru.

Sepanjang masa pemerintahan kami yang sudah berjalan 2 tahun lebih ini, kami terus    berusaha untuk lebih inovatif, integratif, efisien, dan akuntabel. Sehingga  dapat memberikan nilai tambah kepada kesejahteraan, dan kelangsungan hidup  rakyat Kabupaten Sorong,      dengan   tetap  merujuk pada visi, misi dan program sebagai kontrak sosial dengan seluruh rakyat yang ada di wilayah ini, harapnya.(kk/2020)