Aimas, sorongkab.go.id – Sebagai garda terdepan dalam pelayanan pemerintahan dan pembangunan di tingkat distrik (kecamatan), Bupati Sorong Johny Kamuru langsung memimpin Rakor (rapat koordinasi) dengan para Kadistrik (camat) di daerah ini dalam rangka membahas berbagai masalah penting.

Rakor ini bertujuan untuk melakukan koordinasi yang  intens dan berkelanjutan dengan para kepala distrik se-Kabupaten Sorong, yang berlangsung,  Senin (17/3-2020) di ruang pola Pemda setempat.

Dalam rakor ini bupati menyampaikan beberapa arahan kepada para kepala distrik, antara lain terkait kewaspadaan masyarakat pada masing-masing distrik terhadap penyebaran Virus Corona, yang akhir-akhir ini dapat mengganggu berbagai aktivitas tugas dan pelayanan.

Selain itu, dibahas juga  masalah tapal batas antara Kabupaten Sorong dan beberapa kabupaten di Sorong Raya, dan juga terkait dana Prospek di tahun anggaran 2020.

Sementara itu, dengan adanya Rakor  ini dimanfaatkan para kepala distrik untuk menyampaikan permasalahan, dan juga progres pembangunan yang ada pada masing -masing distrik.

Rakor ini diikuti oleh 25 kepala distrik,  Asisten I Setda Ishak Kamubaya,  Plt. Kabag Pemerintahan, Kabag Humas, dan Kabag Umum Setda Kabupaten Sorong. (kk/2020)