Bertempat di Kampung Walio Distrik Seget, Bupati Sorong Dr. Jhony Kamuru.S.H, M.Si Meresm├Čkan 6 unit rumah layak huni bagi warga masyarakat di Kampung Walio Distrik Seget Kab. Sorong
06/10/2021

Dalam sambutannya Bupati Sorong mengucapkan Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkatnya kita bisa berkumpul di kampung walio ini dalam keadaan sehat selalu, 6 perumahan ini semua bisa terjadi seperti sekarang ini karna dari hati yg tulus.

Semua warga bahu membahu membantu kontraktor agar bisa cepat jadi, dan pada akhirnya bisa jadi hari ini karena semua berpartisipasi dan karena campur tangan Tuhan maka bisa terlaksana dan terbangun 6 unit rumah dan air bersih.
Bantuan rumah layak huni tersebut merupakan program dari Pemerintah Daerah Kab. Sorong yang sudah di alokasikan untuk tahun 2021.

Ditambahkannya, kepada pihak perusahaan agar jalan segera di perbaiki karna jalan masuk menuju walio sedikit rusak.Kita sudah anggarkan di pemda untuk penyaluran BLT, semoga di bulan januari bisa terealisasi semua, Tuhan berkati kampung walio ini sehingga mulai dari tahap standar kemudian sudah naik mencapai level menengah seperti di kampung-kampung yang lain