Sorong, InfoPublik – Bupati Sorong Dr. Johny Kamuru, SH, M.Si, meyampaikan apresiasi kepada jajaran pengurus Tim Penggerak PKK Pemkab Sorong, yang  berhasil meraih juara umum jambore lomba kader tingkat provinsi Papua Barat, yang berlangsung di Manokwari baru-baru ini.

Acara ditandai dengan penyerahan piala dari berbagai tingkatan lomba dari salah satu pengurus TP-PKK Kabupaten Sorong langsung diterima Bupati Johny Kamuru. Turut disaksikan pejabat dan staf pelaksana Aparatur Sipil Negara yang ikut ambil bagian pada apel gabungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Senin (24/06-2019) di halaman Kantor Bupati Aimas.

“Prestasi yang disandang oleh TP-PKK Kabupaten Sorong ini sebagai juara umum tingkat provinsi merupakan suatu prestasi besar yang patut kita apresiasikan,” ucapnya.

“Berhasil atau tidaknya dalam suatu proses kegiatan  tentu tak  terlepas dari bentuk dukungan dan kerja sama yang baik dari tim kerja. Hal ini patut kita banggakan,” sambung bupati.

Sehubungan dengan hal itu, ia meminta kepada semua pimpinan OPD untuk saling bersinergi agar bagaimana untuk mendukung visi misi Pemkab Sorong 2017-2022 yang dituangkan dalam Renstra (Rencana strategis) dan Rencana kerja (Renja) melalui berbagai program dan kegiatan masing-masing OPD yang ada. (MC Kab. Sorong/rim) Infopublik