Aimas, sorongkab.go.id- Bupati Sorong Johny Kamuru melakukan Sertijab (serah terima jabatan) Kepala Dinas Sosial setempat dari pejabat lama Fredrik Atanay kepada pelaksana tugas (Plt)  Amatus Torut, Jum’at (28/02-2020) di kilometer 24 Aimas.

Dalam arahannya dihadapan para Kepala Bidang, Kepala Seksie dan staf di Dinas Sosial serta beberapa pimpinan OPD, Bupati Sorong menyampaikan bahwa serah terima jabatan yang dilakukan ini adalah merupakan tuntutan kebutuhan dari organisasi.

Hal ini  mengingat pejabat sebelumnya (Fredrik Atanay) telah memasuki masa purnatugas.

“Sebenarnya dari kemampuan kerja dan kekuatan (Pak Atanay) masih mampu dan sangat berkualitas. Namun, karena aturan sehingga batas usia 60 tahun harus pensiun, sebut Bupati Kamuru.

Selain itu,  Bupati Kamuru mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas kinerja mantan Kepala Dinas Sosial, yang telah mengabdikan diri di Kabupaten Sorong hingga memasuki usia pensiun ini, katanya.

.Bupati mengimbau sebagai ASN kita harus bekerja dengan baik. Pengalaman dan pekerjaan yang kita lakukan menjadi modal kita dalam menjalani karier ke depan, tambahnya.

Di akhir sambutan, Bupati Sorong meminta kepada pelaksana tugas Kepala Dinas Sosial dan seluruh staf agar bekerja dengan baik membantu bupati dalam melayani masyarakat, sesuai dengan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Sorong.

Turut Hadir, Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah Hermanus Rumwaropen, Kepala Dinas Perhubungan Natanael, Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setda Juan Flora Adeltje, serta para pejabat Admnistrator, Pengawas dan para staf yang ada di instansi tersebut. (kk/2020)