Aimas, sorongkab.go.id – Bupati Sorong Johny Kamuru meluncurkan pembukaan buku rekening Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), Kamis (11/6-2020) di alun-alun Aimas.

Dalam sambutannya,  Bupati Johny Kamuru menyampaikan bahwa penerima bantuan, diharapkan dapat memanfaatkan bantuan ini dengan baik.

“Ini adalah berkat dari Tuhan.” Yang merupakan kerja sama dengan beberapa stake holder maupun dari dinas terkait di tingkat provinsi dan DPR RI, sehingga sama -sama bekerja melayani masyarakat.

Dengan harapan  dapat menghasilkan suatu program yang baik, dan sangat bermanfaat buat masyarakat, ujarnya.

Dalam laporannya,  Kepala Dinas Perumahan Hendrik Momot mengungkapkan bahwa bantuan yang diberikan berupa bahan bangunan senilai senilai total Rp 21 juta. Dengan rincian Rp16 juta bahan bangunan serta  upah tukang senilai Rp 5 juta.

Beberapa distrik yang mendapatkan  bantuan antara lain, Distrik Aimas, Mariat, Salawati, Konhir, Wemak, dan Distrik Sayosa.

Kegiatan  dilanjutkan dengan simulasi pelayanan pembukaan rekening BRI,  dan sekaligus penyerahan buku rekening kepada penerima manfaat.

Turut hadir, Kapolres Sorong AKBP Albertus A. Pandiangan, Wakil Bupati Suka Harjono, Asisten II Setda Chris Tupamahu, para Staf Ahli Bupati, Danramil Aimas serta para Kadistrik dan lurah di wilayah ini.(Humas/yet/kk/2020)