Aimas, sorongkab.goid – Menjelang peringatan Hari Ibu, yang akan berlangsung 22 Desember mendatang, Tim Penggerak PKK Kabupaten Sorong melaksanakan rapid test secara gratis.

“Rapid test gratis khusus bagi warga yang berdomisili di Distrik Aimas dan Distrik Mariat.” Kegiatannya  dibuka langsung  oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sorong Ny. Junita Linda Kamuru, Rabu (16/12-2020) di Aimas.

“Junita Kamuru mengatakan,  kegiatan rapid test gratis bukan saja kita di Kabupaten Sorong.” Tapi kegiatan yang sama juga dilaksanakan oleh seluruh Tim Penggerak – PKK di se-antero Nusantara  dalam rangka memperingati Hari Ibu tahun 2020 ini.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang ingin melakukan rapid test. Selain itu,  dapat membantu pemerintah dalam mendeteksi keadaan kesehatan masyarakat agar dapat mencegah penyebaran Covid-19, aku Junita Kamuru.

Di samping itu, dia  mengimbau agar masyarakat senantiasa menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 ini dengan benar, sesuai dengan anjuran dari pemerintah.

Turut hadir,  Kepala Distrik Aimas Yuri, Danramil Persiapan Aimas, pengurus PKK Kabupaten Sorong, dan para tenaga kesehatan.(Bag. Prokopim/dkny/kk/2020)