Sorong, InfoPublik – Wakil Bupati Sorong Suka Hardjono, S.Sos, M.Si, meminta kepada para pejabat yang dilantik, baik Kepala Sekolah Dasar, SMP maupun Kepala Tata Usaha agar dapat melaksanakan berbagai tugas yang dipercayakan itu sebagai sebuah amanah dengan penuh tanggung jawab.

“Bagi bapak, ibu  yang mungkin selama ini menggunakan nota dinas saja, maka dengan SK Bupati Sorong tersebut akan semakin memperkuat dari jabatan saudara sekalian dalam melaksanakan tugas di lingkungan sekolahnya masing-masing,” katanya saat melantik sejumlah pejabat, di Aimas, Senin (18/3).

Dikatakan,  Kepala Sekolah SD,  SMP, maupun Kepala Tata Usaha yang ada legalitas menjadi satu syarat,  yaitu menjadi kekuatan bagaimana ketika kita melaksanakan tugas yang belum bisa dipastikan formalitas kita,  karena nantinya juga akan banyak kendala yang akan dihadapi.

Pertama-tama ia  menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada sauadara yang baru dilantik di lingkungan Pemkab Sorong,  kiranya amanah yang dipercayakan oleh bangsa dan negara kepada saudara-saudara sekalian untuk dilaksanakan  dengan penuh perhatian,   komitmen dan rasa tanggung jawab.

“Jabatan merupakan suatu amanah,  ketika kita betul-betul bisa melaksanakan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) kita untuk mencerdaskan anak bangsa.

“Untuk  itu, dalam rangka mendukung tugas pemerintah di Kabupaten Sorong pengangkatan pelantikan jabatan kepala sekolah dipandang perlu bagi yang memiliki persyaratan-persyaratan sesuai dengan berbagai ketentuan yang berlaku,” kata Suka Hardjono. (MC Kab. Sorong/obed lapon/rim/toeb)

Sumber: InfoPublik