Aimas, sorongkeab.go.id – Musyawarah besar Ikatan Kesejahteraan Keluarga Besar (Mubes IKKEB) Tanah Klabra ke – 4  di tahun 2019 ini, diharapkan dari berbagai program kegiatannya bisa  memberi hasil manfaat dan tepat sasaran bagi anggota, yang tergabung pada wadah ini.

Demikian disampaikan Bupati Sorong, diwakili Asisten III Setda Klaas Osok, saat membuka kegiatan tersebut, yang berlangsung di gedung Aimas Convention Centre Aimas, Kamis (14/11-2019).

Dalam sebuah organisasi dibutuhkan kepemimpinan yang dapat membawa suatu perubahan, dimana  untuk mencapai visi dan misi organisasi tersebut, dibutuhkan peran serta para pengurus bersama anggota dalam memajukan organisasi, sesuai AD/ART(anggaran dasar/anggaran rumah tangga), yang telah ditetapkan.

“Kepengurusan dalam wadah ini diharapkan dapat saling berkordinasi dengan baik sehingga program kerja dapat dilaksanakan sesuai dengan apa yang telah direncanakan,” tandas Klaas Osok mengutip sambutan Bupati Sorong.

Dengan adanya kegiatan Mubes ini, Osok  berharap agar dapat memilih para calon pengurus IKKEB yang memiliki komitmen tinggi dalam membangun masyarakat Papua pada umumnya,  dan masyarakat Moi Klabra pada khususnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Aimas, Kepala Suku Klabra, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah di Pemkab Sorong.(kk/2019)