Aimas, sorongkab.go.id  – Bupati Sorong Johny Kamuru meminta para tokoh masyarakat untuk dijadikan pelopor dalam mempersatukan umat.

Permintaan orang nomor satu di Kabupaten Sorong itu, saat melaksanakan perayaan bersama Natal Oikumene antara Aparatur Sipil Negara, TNI, Polri, tokoh masyarakat,  yang ada di daerah ini.

Dalam sambutannya, Bupati Kamuru  menyampaikan bahwa kita hendaknya menjadi sahabat untuk orang lain,  sesuai dengan tema Natal tahun 2019 “ hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang yang diambil dari Kitab Injil Yohanes 15:14-15.

Untuk itu,  Bupati Sorong berpesan agar kita saling menghargai dan menghormati sesama anak bangsa dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ia  berpesan kepada para tokoh masyarakat maupun tokoh agama agar kiranya menjadi pelopor dalam mempersatukan umat dan menjadi mitra pemerintah dalam menyelesaikan berbagai masalah yang ada dalam masyarakat, pintanya.

Selain itu,  mendukung pemerintah dengan doa agar Kabupaten Sorong menjadi maju bersama rakyat cerdas sehat dan sejahtera di tahun 2022.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Suka Harjono,  mantan Bupati Sorong Stepanus Malak, Mantan Wakil Bupati Tri Budiarto, mantan Sekretaris Daerah Albertho H. Solossa, para pimpinan TNI Polri, OPD, para ketua organisasi perempuan, pemuda, tokoh masyarakat serta para ASN di daerah ini. (kk/2019)