Aimas, sorongkab.go.id – Pelatihan fotografi sebagai salah satu upaya Bagian Humas Setda Kabupaten Sorong dalam rangka meningkatkan kompetensi para staf.

Kegiatan yang berlangsung di ruang pola Kantor Bupati Sorong, Selasa (7/01-2020), dengan sasaran agar Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Setda setempat untuk membekali pegawai dalam melaksanakan berbagai tugas peliputan terutama dalam momen pengambilan gambar (foto) sebagai bahan dokumentasi.

Bupati Sorong, Johny Kamuru melalui Staf Ahli Bidang Sumber Daya Manusia Wa Ode Likewati menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegitan ini.

Dikatanakannya bahwa kegiatan seperti ini sangat baik untuk meningkatkan kapasitas dan ilmu dari ASN maupun terutama pada Bagian Humas itu sendiri.

Sementara itu, Kabag Humas Juan Flora Adeltje menyampaikan bahwa dengan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan dan ilmu tambahan kepada para staf untuk menunjang pekerjaan mereka.
Hadir sebagai narasumber  dalam kegiatan ini fotografer senior di Sorong Raya yang merupakan Owner dari Langit Biru Fotografi Rahmat Takbir. (kk/2020)