Aimas, sorongkab.go.id – Satu lagi pasien yang dinyatakan sembuh setalah mengikuti swab test selama dua kali berturut-turut dinyatakan negatif (sembuh), sehingga yang bersangkutan segera dikembalikan kepada pihak keluarga, yang berlamat di Jalan Kenanga, Kelurahan Mariyai, Distrik Mariat.

Kegiatan pelepasan satu pasien tersebut, berlangsung di halaman pendopo Kantor Pemkab Sorong, Kamis (11/5-2020) oleh Wakil Bupati Suka Harjono.

Semoga,  bapak dengan penuh kesabaran, ketabahan, dan kekuatan yang Allah SWT berikan ini menjadi satu motivasi dalam kehidupan, karena ini suatu cobaan yang harus kita lalui, ujar Wabup Suka Harjono dalam sambutannya.

“Mudah-mudahan,  apa yang menjadi cobaan ini dijadikan semangat di dalam kehidupan berkeluarga, bersosialisasi di lingkungan,” ujar wakil bupati.

Kepada Tim Satgas Covid-19 Wabup berharap terus semangat, serta senantiasa selalu koordinasi dan konsultasi di dalam mengemban tugas, sesuai amanat yang ada untuk betul-betul menjalankan kegiatan sesuai standard operasional dan prosedur.

Dengan adanya angka kesembuhan yang baik di Kabupaten Sorong ini akan banyak memberikan semangat bagi warga dan pemerintah kita, di dalam memutus mata rantai penyebaran Covid -19 di wilayah ini, katanya.

Sementara itu,  Ketua Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Sorong  Mohammad Said Noer  menyampaikan kepada pasien yang telah sembuh dan dikembalikan kepada keluarga agar tetap selalu memperhatikan protokol kesehatan.

Turut hadir,  Dandim 1802 Sorong Letkol Infanteri Budiman, Tim Satgas Covid-19 serta  pimpinan OPD setempat. (Humas/by/kk/2020)