Aimas, sorongkab.go.id – Sekretaris Daerah Kabupaten Sorong Mohammad Said Noer memberi apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) pada kegiatan apel perdana di tahun 2020, yang berlangsung di halaman Kantor Pemkab setempat, Senin (6/01-2019) di kilometer 24 Aimas.

Selain itu, saya atas nama Pemkab Sorong sambung Sekda Said Noer mengucapkan Selamat Hari Raya Natal bagi umat Nasrani yang telah merayakan hari besar keagamaan tersebut pada 25 Desember 2019, serta selamat memasuki Tahun Baru 2020.

Semoga, di tahun 2020 sebagai perekat dalam memupuk semangat baru bagi kita sebagai ASN dalam melaksanakan berbagai tugas pelayanan sosial kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Sorong, jelas Said Noer.

Sekda menambahkan, dimana masa tugasnya tinggal lebih kurang 3 bulan lagi akan memasuki usia pensiun, maka ia meminta kepada Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah Kabupaten Sorong untuk segera mengambil langkah kongkrit agar saat dirinya memasuki purnatugas untuk segera mengisi pejabat yang baru, sesuai ketentuan amanat Undang-undang yang berlaku, imbaunya.

“Saya bangga dengan digelarnya apel perdana hari ini jumlah ASN yang hadir di atas 90 persen. Artinya, kesadaran ASN ini membuktikan bahwa ada niat dan semangat baru dalam menjalankan berbagai tugas pokok dan fungsinya dengan sebaik-baiknya,” harap Said Noer menambahkan. (kk/2020)