Aimas, sorongkab.go.id – Menjelang perayaan Natal, para ketua organisasi wanita, terdiri dari Ketua TP- PKK Kabupaten Sorong Ny.Junita Linda Kamuru, Ketua Gabungan Organisasi Wanita Ny.Rosmini Suka Harjono, dan Ny.Desy Tupamahu, yang  mewakili Ketua Dharma Wanita Persatuan mengunjungi tiga Panti Asuhan di daerah ini, Selasa (8/12-2020).

Dalam kunjungan kasih ini, ketiga ketua organisasi wanita ini menyerahkan pula bantuan bahan pokok, dan bantuan dana operasional kepada anak- anak Panti Asuhan Sinar Kasih kilometer 24, Panti Asuhan Bukit Zion Mariat Pantai, dan Panti Asuhan Kasih Agape, Kampung Walal, Distrik Salawati.

“Kunjungan kasih ini merupakan bentuk kepedulian kami, para ketua organisasi wanita yang ada di Kabupaten Sorong kepada anak-anak panti asuhan menjelang perayaan Natal,” ujar Junita Linda Kamuru.

Sementara itu, Ketua GOW Ny. Rosmini Suka Harjono juga menambahkan, bahwa bentuk kepedulian diekspresikan dalam pemberian bahan pokok, yang  dapat bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan.

Turut hadir dalam kunjungan kasih ini, beberapa anggota dan pengurus DWP, PKK, dan GOW Kabupaten Sorong. (Bag. Prokopim/dkny/kk/2020)