Pemerintah kabupaten sorong pada Rabu 10 November 2021 melaksanakan upacara bendera memperingati hari Pahlawan di lapangan upacara kantor bupati Kabupaten Sorong.
Dalam amanat mentri Sosial yang dibacakan oleh wakil bupati Sorong, Suka Harjono, S.Sos., M.Si menyampaikan bahwa kita kuat dan sulit dipatahkan jika memelihara persatuan dan kesatuan. Kita sadar bahwa kita berbeda namun jangan sampai kita terpecah belah, namun kita harus terus gelorakan semangat gotong royong dan Perbedaan ini harus jadi motivasi untuk tetap mempertahankan Bhineka tunggal ika.
Selanjutnya jadikan semagat 10 November di Surabaya sebagai motivasi kita untuk berjuang dengan gigih. Semangat dan keyakinan pahlawan harus dapat menggerakkan kita semua dalam mengemban misi perang sesungguhnya melawan kemiskinan dan kebodohan. Mari kita babu membahu memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara.
Hadir dalam upacara tersebut para pimpinan TNI Polri, Forkopimda, serta pemimpin organisasi, tokoh agama tokoh pemuda dan tokoh Masyarakat. (YET)