Aimas, sorongkab.go.id – Wakil Bupati  Suka Harjono meminta dengan adanya pelantikan pimpinan cabang  pengurus Muslimat Nakhdlatul Ulama (NU) Kabupaten Sorong,  yang kita harapkan agar Muslimat NU harus lebih berkualitas dan mandiri, ujarnya, Senin (20/01-2020) di aula LPTQ Aimas.

Dijelaskan,  Muslimat NU sebagai salah satu organisasi wanita yang memiliki tujuan menciptakan perempuan Muslim yang berkualitas, mandiri, dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, dituntut perannya pula dalam upaya pemberdayaan perempuan Indonesia.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Sorong, Wabup Suka Harjono memberikan apresiasi kepada ketua dan pengurus Muslimat NU Provinsi Papua Barat  dan pengurus daerah ini  atas terselenggaranya pelantikan pengurus di hari yang berbahagia ini.

“Selamat kepada ketua dan pengurus pimpinan cabang Muslimat NU yang baru saja dilantik, semoga akan lebih baik, dan semakin maju di masa yang akan datang,”pintanya.

Hadir dalam kegiatan  ini, yakni Forkompimda Kabupaten Sorong,  Ketua Pimpinan Wilayah  Muslimat NU Provinsi Papua Barat, pimpinan cabang NU Kabupaten Sorong, Ketua MUI Kabupaten Sorong, para ketua organisasi masyarakat, para pimpinan OPD serta tamu undangan. (kk/2020)