Sorong, InfoPublik – Wakil Bupati Sorong, Suka Harjono  melakukan kegiatan acara serah terima jabatan Kepala Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan dari pejabat lama Benyamin A. Hallatu kepada pelaksana tugas Joni Penda.

Suka  mengatakan, serah terima jabatan ini merupakan suatu hal yang harus dilaksanakan untuk mengisi jabatan yang kosong,  sehingga tugas -tugas rutin yang menjadi tanggung jawab di dinas ini dapat dilaksanakan dengan baik, ujarnya, Jum’at (21/06-2019) di Aimas.

Ditambahkannya, tantangan ke depan sangat berat namun harus disikapi dengan baik, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik dan lebih professional.

Ia juga kembali  mengingatkan kepada Plt. Kepala  Dinas  Tanaman Pangan agar dapat bekerja sesuai pedoman. Selain itu,  harus selalu berkoordinasi dengan para kepala bidang dan rekan kerja lainnya.

“Begitu juga jika ada hal-hal yang sifatnya strategis diharapkan dapat dikomunikasikan dan dikoordinasikan dengan Bupati Sorong,” imbaunya.

Sementara itu, Benyamin Halatu yang telah memasuki usia pensiun terus memberi apresiasi selama dirinya menjabat sebagai Kadis Tanaman Pangan, tim di bawah pimpinannya selalu melakukan koordinasi dan kerjasamanya.

Dirinya juga mengimbau agar  rekan -rekan yang masih bertugas dapat bekerja dengan baik dalam mendukung Plt Kepala Dinas Tanaman Pangan.

Joni Penda menyampaikan, apresiasi kepada pejabat lama dan terima kasih atas dukungan selama menjadi atasan sebelumnya,  sehingga memberikan banyak masukkan. Kepada para pejabat maupun pejabat pelaksana, Joni meminta terus melakukan kerja sama dalam mendukung visi misi Bupati dan Wakil Bupati Sorong, yakni Kabupaten Sorong Maju Bersama, Rakyat Cerdas, Sehat dan Sejahtera di tahun 2022. (Humas/MC Kab. Sorong/rim/eyv) Infopublik