Perkembangan pembangunan kabuten sorong

News

 

Aimas,Jumat, 6Juli 2018,
Pemda Kabupaten Sorong, seiring berjalannya waktu semakin berbenah dan mempercantik diri. Selain beberapa ikon seperti Gedung Aimas Convention Center serta Tugu Air Mancur di Tugu Merah KM 24 yang telah ada, pembangunan sarana prasarana terus dilakukan dan ditingkatkan, seperti pelebaran jalan, pembagian jalan utama dengan pembatas, peningkatan saluran drainase maupun beberapa akses jalan yang semakin ditingkatkan.

Pembangunan yang dilakukan ini adalah upayaPemda Kabupaten Sorong agar selaras dalam harmonisasi dengan visi dan misi pemerintahan yang sekarang.Dibawah kepemimpinan Bapak Bupati JohnyKamuru, S.H., M.Si, akselerasi pembangunan semakin terasa,terlebih pada titik-titik potensial yang ada di KabupatenSorong, seperti Areal Kawasan Wisata, Mariat Pantai maupun DIY (Aimas Unit II), dan pembangunan areal Alun-Alun Aimas I, yang mana semuanya sedang berjalan. Areal-areal ini merupakan titik-titik yang strategis yang sangat potensial untuk menjadi kawasan ekonomi unggulan di Kabupaten Sorong, di samping daerah lain yang ada yang juga memiliki potensi yang besar untuk dikembangkan.

Dengan akselerasi pembangunan yang ada, maka potensi para investor untuk berinvestasi pada berbagai bidang di Kabupaten Sorong semakin terbuka lebar.Tujuannya adalah tidak lain, agar taraf hidup masyarakat di Kabupaten Sorong ini semakin terangkat, yang juga hal ini berpengaruh terhadap peningkatan kesempatan berusaha bagi masyarakat luas dan terlebih semakin membuka peluang diberbagai bidang bagi penduduk  asli semakin tinggi. Dengan demikian, roda perekonomian akan semakin berputar kearah yang lebih baik, dan dampaknya diberbagai bidang dan sendi pada kehidupan masyarakat akan semakin terjadi peningkatan. (ME)

Related Posts