Buka Raker Pertama TP PKK, PJ. Bupati Sorong Minta Anggota terus dibina dan ditingkatkan

09 Feb 2023 admin

Penjabat Bupati Sorong, Yan Piet Mosso, S.Sos., M.M hadir di Aquarius Aimas Pada Kamis 9 Februari 2023 dalam rangka pembukaan Rapat Kerja (Raker) Pertama Tahun 2023 TP PKK Kabupaten Sorong. Penjabat Bupati Sorong Yan Piet Moso, S.Sos,.MM,.Dalam sambutannya menyampaikan Tim Penggerak PKK memiliki peran penting dalam memberdayakan dan mendukung pelaksanaan program-program strategis pemerintah.
 
Oleh sebab itu ia melihat betapa pentingnya keberadaan PKK, maka harus terus dibina dan ditingkatkan, agar kaum ibu memperoleh kemajuan dan tidak tertinggal jauh dari kaum laki laki. Kemudian pelaksanaan berbagai kegiatan mempunyai arti penting dan strategis dalam tahapan perencanaan program dan penganggarannya, sehingga dapat meningkatkan kualitas 10 program pokok PKK, dan program yang akan dilaksanakan bisa berjalan efektif dan tepat sasaran, terang Moso. Rapat kerja ini diharapkan menjadi satu komitmen bersama seluruh pengurus PKK baik ditingkat pusat maupun daerah dalam mewujudkan pelaksanaan program-program PKK dengan perencanaan yang baik.
 
Dengan demikian diharapkan melalui pelaksanaan berbagai kegiatan baik dalam bentuk rapat koordinasi maupun bentuk kegiatan penguatan kelembagaan, dapat benar benar menghasilkan capaian dan manfaat nyata Sebagai wujud kontribusi TP-PKK kepada pemerintah khususnya kabupaten Sorong dan juga bagi masyarakat.
Hadir dalam kegiatan tersebut para pimpinan OPD, Ketua GOW dan ketua Dharma wanita Kabupaten Sorong.